Cita Citata Ganti Warna Rambut Untuk Merayakan Perceraian?

Kapanlagi.com - Resmi menyandang status janda, ada yang berbeda dari penampilan Cita Citata kali ini. Rambutnya yang hitam tiba-tiba berubah warna jadi kecoklatan. Saat ditanya mengenai perubahan warna rambutnya, Cita menampik anggapan itu sebagai perayaan karena sudah cerai dengan Ijonk.

"Nggak lah (karena cerai). Sebenarnya kalau ngomongin rambut pirang begini sebelum lagu Sakitnya Tuh Disini (rambutku) memang udah berwarna. Aku sebelumnya senang banget sama rambut berwarna," ujar Cita saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Sandy Arifin di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan pada (10/3).

Wanita asal Bandung itu sendiri baru saja pulang dari liburan di Macau, Hong Kong. Sepulang dari sana, ia dapat ide untuk mengubah warna rambutnya, yang ternyata diterima dengan positif oleh teman-teman terdekat.

"Kemarin pulang dari Hong Kong ada waktu ke salon dan mengganti warna rambut. Alhamdulillah sempat nanya-nanya teman-teman bagus nggak dan ternyata katanya lebih fresh," lanjut wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan itu.
Cita juga membantah jika kepergiannya ke Hong Kong beberapa waktu lalu karena ingin lari dari rentetan masalah yang dihadapinya. Tak cuma berlibur, ia juga menyiapkan planning kerja sama untuk melakukan show di sana.

"Ke Hongkong planning dari 3 bulan lalu. Jadi bukan mau lari atau apa lah. Tiba-tiba ada permasalahan seperti ini, ya refreshing juga. Ini yang kedua ke Hong Kong, ini hadiah jalan-jalan. Tapi aku juga ketemu sama orang event ngomongin show di sana," pungkasnya.

0 komentar :

Posting Komentar

    .

Video Gallery

Sumber Berita dari Liputan 6 SCTV Film Baru

Your Language

Free Homepage Translation