10 Tips Menyenangkan Suami di Atas Ranjang

Aktivitas bercinta adalah salah satu elemen paling penting dalam kehidupan suami istri, karena akan menentukan keharmonisan rumah tangga. Jika kehidupan seks Anda menyenangkan, maka hampir bisa dipastikan bahwa keluarga Anda juga akan harmonis.

Sudah bukan rahasia umum lagi kalo setiap wanita pasti ingin menyenangkan suaminya dia atas ranjang. Nah Ladies, artikel di bawah ini pasti akan membuat Anda semua mengerti lebih baik dalam bercinta. Dikutip dari vemale.com ada 10 tips agar hubungan seks Anda terasa lebih hot bersama suami. Selain itu, girrel13.wordpress.com juga menjelaskan hal yang sama tentang masalah keintiman ini.

1. Ladies, Anda semua tidak perlu malu atau risih menggunakan stocking atau atribut lain seperti lingerie ketika akan melakukan hubungan intim. Penampilan “hot” Anda akan menarik sang suami.

2. Selain itu, dengan masih berpakaian “hot” , Anda bisa menari ala “Striptease” untuk merangsang suami Anda. Tidak perlu sepandai penari striptease, cukup lakukan tarian yang menurut Anda seksi.

3. Ketika suami Anda sibuk, Anda bisa kirim pesan “menggoda” seperti, “Sayang, cepet pulang ya, Aku udah nggak tahan ini!” dijamin suami Anda akan pulang lebih awal.

4. Cobalah untuk “explore” posisi baru. Tidak usah malu untuk mengatakannya pada suami Anda.

5. Ketika berhubungan, arahkan suami Anda untuk menyentuh bagian-bagian sensitif Anda. Sesekali mendesahlah dengan manja, agar semakin menambah gairah suami Anda.

6. Rawat daerah intim Anda, Ladies! Kalau perlu cukur habis bulu kelamin Anda.

7. Cobalah untuk memberikan servis, seperti “handjob” atau “blowjob”. Dengan sentuhan tepat, Anda bisa membuat suami Anda ketagihan

8. Gunakanlah sex toys dengan catatan Anda dan suami nyaman menggunakannya.

9. Mendesahlah se “hot” mungkin. Suara dan desahan Anda sangat berperan dalam meningkatkan gairah seksual sang suami.

10. Sebelum dan sesudah melakukan hubungan intim, usahakan mandi bersama.

Nah dengan tips-tips diatas, Anda pasti akan membuat suami Anda senang dan bahagia. Boleh langsung dicoba tuh tipsnya.

Sumber Berita Disini

0 komentar :

Posting Komentar

    .

Video Gallery

Sumber Berita dari Liputan 6 SCTV Film Baru

Your Language

Free Homepage Translation