LPI Meragukan Keabsahan Surat dari FIFA

Jakarta, CyberNews. PSSI beberapa waktu yang lalu mengumumkan bahwa sudah menerima surat dari FIFA yang isinya tentang keberadaan kompetisi Liga Primer Indonesia, namun LPI justru mempertanyakan keabsahan surat itu.

Isi dari surat itu adalah PSSI diberi mandat untuk menjatuhkan sanksi kepada Liga Primer Indonesia, termasuk seluruh klub, ofisial dan para pemain yang terlibat didalamnya.

Wartawan yang meliput acara itu juga ditunjukan surat dari FIFA tersebut, namun tidak diperkenankan melihat secara langsung.

Abi Hasantoso sebagai juru bicara LPI menegaskan pihaknya sama sekali tidak gentar dengan pernyataan PSSI tersebut.

Malah, Abi meragukan keaslian surat itu karena banyak kejanggalan dalam lembaran tersebut. Kabarnya, surat itu ditandatangani langsung oleh Sekjen FIFA, Jerome Valcke.

Namun, kendati pihak LPI sudah meragukan keabsahan surat tersebut, Abi menyatakan tidak akan menjadikan permasalahan ini sebagai senjata untuk memukul balik PSSI, atas dugaan pemalsuan surat.

“PSSI sudah banyak melakukan hal yang teralu bodoh. Biarah masyarakat yang menilai bagaimana PSSI bertindak. Kami hanya ingin kompetisi ini berjalan dan bisa memajukan sepakbola Indonesia yang sudah lama tertidur,” tutup Abi.
(wahyu/oz/smcn)
Sumber Berita Disini

0 komentar :

Posting Komentar

    .

Video Gallery

Sumber Berita dari Liputan 6 SCTV Film Baru

Your Language

Free Homepage Translation