Polisi Kejar Peneror Pencipta Lagu Gayus

Ada-ada saja itulah yang ada dibenak pikiran saya, mau menciptakan lagu saja harus berhadapan dengan teror... nih beritanya kontroversi lagu "Andai Aku Jadi Gayus Tambunan"
Liputan6.com, Gorontalo: Kepolisian Daerah Gorontalo terus melacak pelaku teror terhadap Bona Paputungan (32), pencipta dan pelantun lagu Andai Aku Jadi Gayus. "Kami masih melakukan upaya pelacakan karena dugaan sementara pelaku teror berada di luar Gorontalo," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Gorontalo Wilson Damanik, Senin (17/1)
Damanik menambahkan, dalam kasus tersebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Mabes Polri untuk menelusuri jejak si peneror. Polda Gorontalo juga akan meminta bantuan Mabes Polri melacak pelaku dengan mengunakan peralatan teknologi komunikasi.

Sebelumnya, Bona Paptungan telah melaporkan diri ke Polda Gorontalo bahwa dirinya diteror oleh seseorang tak dikenal, melalui telepon genggamnya. Sang peneror mengaku anggota Detasemen khusus (Densus) dan mengancam Bona maupun keluarganya.(Ant/ULF)

Informasi Lainnya Disini

0 komentar :

Posting Komentar

    .

Video Gallery

Sumber Berita dari Liputan 6 SCTV Film Baru

Your Language

Free Homepage Translation